Jumat, 02 Desember 2011

Ku Titipkan Rasa ini


Ya.... Itulah perasaan. Yang tak mengenal lelah saat ia berjuang, tak mengenal sakit dikala ia disakiti. Perasaan tak pernah redup saat mengihupkan cahayanya, tak mengenal kesepian dikala ia sendiri. Perarasaan selalu hidup dan bersemi dalam semayamannay, berjuang untuk mewujudkan kebahagiaan hati.
dikala ini perasaan itu aku titipkan kepada mu, untuk kau pelihara dan sirami dengan benih-benih ketulusan, jangan kau redupkan cahayanya oleh pikiran-pikran yang tidak elok, jangan engkau rusak dengan cara-cara yang kurang sahaja. Karena perasaan itu bukan untuk kau sakiti dan engkau rendahkan.
mengapa aku harus menitipkan pesaraan ini kepadamu seorang.? karena aku tau dan sangat percaya, bahwa tuhan telah memilih dirimu sebagai tempat berlabuhnay kebahagiaanku. Tuhan tidak pernah salah atau pun keliru dengan keputusannya, tuhan tidak pernah ingin menjerumuskan dan menzhalimi umatnya, tapi tuhanlah satu-satunya sang pemilik keputusan yang maha tepat.
kita boleh dan sah-sah saja inginberkilah pada alasan yang menyimpang dari tuhan, karena sifat manusia ingin mencapai tngkat kesempurnaan, ymencari dan mengerjar sesuatu yang terkadang diluar kemampuan logis manusia itu sendiri. Tapi than tak seidiktpun menutup pintu untuk menghalangi manusia melakukannya.
sampai pada akhirnya perasaan itu benar-benar menemukan lumbung kebahagiaan yang sebenarnya di hati manusia yang suci. semoga engkaulah tempant aku menitipkan pereasaanku yang suci ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda merasa punya tanggapan tentang tulisan ini, silakan komentar yang bersifat membangun..!!